Jumat, Mei 26, 2006

GA PERCAYA TUHAN


Manusia lahir ke bumi ini dalam keadaan "amnesia", trus kita nyari tau buat apa sbenernya kita lahir ke bumi ini, banyak macem2 jawaban yang dateng, entah dari isi dunia ato dari manusia laennya, dari sekian banyak jawaban ada 1 jawaban yg bisa ngerubah semuanya yaitu TUHAN. tapi ada sebagian orang yg ga dapet jawaban 1 itu, dan ada sebagian orang yg dapet jawaban itu tapi ga berusaha nyari tau ato kenalan sama TUHAN, tapi malah nyangkal karna di pikirnya bumi ini udah cukup ngasih jawaban, bahkan ada juga sebagian yg percaya TUHAN itu ada tapi sikapnya ga percaya sama kekuasaan-NYA.
-banyak faktor yg bikin manusia ga percaya TUHAN-.
Tapi ada sebagian juga yang dapet jawaban itu trus akhirnya tau buat apa sbenernya kita ada di sini, trus kita berusaha memanfaat kan kesempatan di bumi ini buat persiapan pada saat nanti kita bertemu TUHAN.
sbaiknya kita ngasih tau jawaban itu buat sbagian orang yg blum dapet jawaban itu, supaya mreka ga nyesel pada saat nanti di panggil TUHAN.

6 komentar:

Anonim mengatakan...

masih ga ngerti, sbaiknya gue banyak nanya lagi ma orangnya.

Anonim mengatakan...

tapi banyak juga orang yg ngaku percaya Tuhan tapi ga percaya sama segala sifat dan kekuasaanNya.

Anonim mengatakan...

standar....

Anonim mengatakan...

apa efek dari org yg ga pcy Tuhan?

Anonim mengatakan...

Setiap manusia memiliki TUHAN-Nya masing2, apakah itu ALLAH subhannahuwataalla, duit, pekerjaan, harta, anak, waktu, bahkan nafsu sekalipun. Semua bergantung dari sudut pandang hambanya. Yang pasti semua akan kembali pada-Nya, dan mempertanggung jawabkan segalanya suatu saat nanti. Percaya ataupun tidak itu hanyalah sebuah pilihan yang Sangat Sulit. Kita hanya berusaha dan berharap semoga pilihan kita benar akan TUHAN kita masing2...amin.

Anonim mengatakan...

Semua manusia memiliki TUHAN-Nya masing2, apakah itu Allah SWT, duit, pekerjaan, waktu, anak, bahkan Nafsu sekalipun...dan masih banyak lagi tergantung sudut pandang manusia tersebut. Untuk percaya ataupun tidak, itu hanyalah sebuah pilihan yang kalo disadari sangatlah luar biasa sulitnya, karena apabila hanya sekedar percaya namun tidak menjalani dan membuktikan dengan sikap layaknya seorang hamba yang percaya akan TUHANnya....apa bedanya dengan mereka yang tidak percaya, demikian juga sebaliknya. Yang pasti pada saat kita meninggalkan alam fana ini (karena semua manusia akan mati dan memang terbukti) saat itu kita akan menemukan jawaban dari semuanya, apakah pilihan kita benar mengenai TUHAN yang kita pilih ataukah tidak...semoga benar, agar semua yang kita jalani di alam fana ini tidaklah sia2, amin.