Jumat, Agustus 25, 2006

takut mati


kebanyakan kita (manusia) takut mati karna kita emang ga tau keadaan setelah kematian itu kaya gimana, juga ga ada kesempatan buat kita untuk balik lagi ke dunia dan ga ada jaminan kalo kita di sana bakal enak.
ketidak tahuan (kebodohan) kita ini yg membuat kita ga mau gambling untuk ngambil resiko kematian walopun sbenernya kita tau pasti kalo kita smua bakal mati.

ada juga sbagian orang tertentu yg emang nekat mencoba untuk mati, beberapa orang yg udah ga tahan sama semua yg ada di bumi ini dan berharap mendapatkan sesuatu yg lebih baik trus pengen cepet ninggalin bumi ini walopun mreka ga tau resiko apa yg bakal di alamin stelah meninggal.

tapi ada juga beberapa orang yg emang berharap mati, menunggu saat dia akan bertemu dengan Tuhan nya, pengen cepet pulang ke Pencipta nya, kembali dengan membawa bekal pengalaman slama di bumi, balik lagi ke rumah kita yg sebenernya yg dulu sempat di tinggalin sama Nabi Adam, mereka adalah orang2 yang ga akan lagi takut mati.

pertanyaan nya; berada di golongan mana kah kita? apakah kita udah cukup PD untuk mati yg bisa kapan aja dateng?

8 komentar:

Y7 team mengatakan...

Wuih serem amat nih postingannya. Btw layout yang lama dibuang. Mau ?

farahPutri mengatakan...

Jangan sekarang!!!(kalo boleh milih ya...)

mitatea mengatakan...

golongan yang mana ya? kayaknya yang takut mati deh,, abis belum bawa bekel buat masuk surga sih:) perbekalannya masih kosong, ya mudah2an aja dengan sisa waktu gw sebelum mati bisa nabung perbekalannya..amiin..amiin.

Linda mengatakan...

takut mati sih gak, nekat pengen mati juga gak, apalagi pede ingin cepet mati. yg pasti pasrah atas ketentuan Tuhan

Ellya-The Dreamcatcher mengatakan...

Ngg.. ga takut mati sih, kalo misalnya aja bekalnya da cukup. tapi mengingat bekalnya blom cukup, ya... nikmati aja hidup, tapi jangan lupa siapin bekal. itu aja prinsipku :)

Anonim mengatakan...

Membuat detik2 dalam hidup menjadi sia2 lbh berbahaya daripd KEMATIAN. Kematian memutuskan kita dari dunia dan penghuninya tetapi meyia-nyiakan waktu memutuskan kita dari yang menciptakan kematian...

Sisca mengatakan...

sisca selalu ingat satu pepatah bijak yg berbunyi :

Dewata menyembunyikan rahasia kebahagiaan manusia setelah kematian, spy kita tetap mencintai kehidupan..itu berarti..sebelum mati, hiduplah dengan sebaik2nya..krn kita hrs selalu siap sedia..sekalipun dipanggil tiba2.

Anonim mengatakan...

Apakah Takut Mati dapat dipulihkan ?

Barangkali artikel berikut juga berguna >> Takut Mati ?